trik jebol Deepfreeze6.x


Mungkin di antara teman-teman pasti ada yang pernah mencoba ingin melumpuhkan Deepfreeze6.x,
Kalo untuk versi 5 sih dah banyak software yang bisa hack tuh depfreeze tapi kalo untukversi 6.x susah ya? coba deh gunakan sofware ini, baru dapat sih dari forum sebelah Jadi kita bisa menjebol deepfreeze program di warnet tanpa tahu pa
programnya kecil (1.7Mb) tapi kalo udah di ekstrak sekitar 6 Mb-an..
sudah ditest dan bisa!!!


Langkah 1:
Download Tutornya di idws (bentuknya *swf)



Langkah 2:
Download Aplikasi Buat Bypass Deepfreeze nya



Catatan Hack:

- Tekan ctrl+shift+klik 2x untuk buka deepfreeze kloningan yg ada di system tray.

Karena setelah anda klik apply, akan muncul 2 buah icon deepfreeze. Deepfreeze yg asli kan buka nya pake tekan shift+klik 2x.

Nah, kalo yg kloningan buka nya tekan ctrl+shift+klik 2x

Ditulis Oleh : Cindy Auliya Hari: 15.31 Kategori: