ads

Apakah Benar Bahwa Whiskas Mengandung Babi?



Siapa sih yang tak kenal dengan produk merk whiskas, tentu buat anda yang memiliki binatang peliharaan seperti kucing dan anjing pasti kenal dan familiar dengan whiskas. Benar whiskas adalah salah satu produk makanan kucing dan anjing yang banyak dijumpai di toko hewan atau supermarket.

Lantas apakah whiskas mengandung babi? jika dilihat dibalik kemasan makanan kucing whiskas disitu tidak ditemukan kandungan babi di balik kemasannya.

Setelah admin menelurusi situs resminya di https://www.whiskas.co.uk/kit/whats-in-whiskas-cat-food-and-how-is-it-made memang disebutkan bahwa salah satu komposisi dalam whiskas adalah "pork" yang artinya "Babi"

Tangkapan layar situs resmi whiskas

Bahan Bahan Whiskas

Jika dilihat berdasarkan komposisi pembentuk whiskas di atas terdapat beberapa bahan seperti:

  1. Daging sapi
  2. Daging ayam
  3. Daging Babi
  4. Ikan Sayuran
  5. Sereal
  6. Jeroan
  7. Vitamin dan mineral

Di dalam situs resminya juga terlihat dalam screenshoot di atas, atau video kandungan whiskas di chanel youtube mereka jelas mengandung babi.



Apakah Aman untuk memberi makan kucing dengan kandungan daging Babi?


Saya rasa whiskas aman untuk diberikan pada kucing anda karena whiskas sudah berpengalaman selama bertahun tahun bergerak di bidang makanan kucing dan anjing.

Di situs resmi whiskas indonesia kenapa tidak disebutkan adanya kandungan babi?

Jika  anda mengunjungi situs resminya di Whiskas indonesia tentu saja tidak akan ditemukan kandungan babi. Jadi alasan mengapa berbeda dengan situs resmi Whiskas pusat yang menyebutkan adanya kandungan babi. Jujur admin tidak mengentahui alasan tersebut.

Apakah memang Whiskas khusus untuk pasar di indonesia tidak mengandung daging babi atau memang tidak dicantumkan, karena di kemasannnya juga tidak ditemukan.


kemasan whiskas
Kemasan Whiskas


Demikian ulasan mengenai apakah benar whiskas mengandung babi? meski pun tidak disebutkan secara resmi ada tidaknya daging babi pada produk whiskas. Pastinya whiskas aman untuk kucing. Jika anda seorang muslim anda bisa coba makanan kucing selain whiskas yang memiliki sertifikasi halal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel